Cara Cetak S25 dan Contoh Dokumen S25 untuk Pengajuan Aktifasi Kolektif Semester 2


Cara Cetak S25



Contoh Dokumen S25
S25 yang merupakan surat untuk mengajukan Keaktifan Guru Kolektif di semester 2 tahun 2014/2015.Formulir ini berisi 3 surat:
Surat yang pertama adalah bentuk dari dokumen s25 yang terdiri dari KOP surat dari sekolah terkait, surat di tujukan kepada kepala Dinas Pendidikan Kabupaten , Jumlah siswa, Jumlah Guru atau PTK. di bagian bawah terdapat Kode Ajuan yang nanti akan di entri oleh operator diknas kabupaten dan surat di tandatangani oleh Kepala Sekolah dan di stempel. Berikut Contohnya Dokumen s25 :
Formulir S25
Surat yang kedua berisi lampiran daftar guru di semester 1, Jumlah Jam Mengajar guru, Jumlah siswa yang di ampu serta di akhir kolom ada paraf guru yang nantinya harus di tandatangani oleh masing – masing guru sebelum di bawa ke diknas. Untuk lebih jelasnya berikut lampiran 1 dokumen s25:
formulir s25 lampiran 1
Surat yang ketiga berisi lampiran daftar kode mata pelajaran pada kolom jenis tugas, untuk lebih jelasnya berikut contoh Lampiran 2 dokumen s25 :
formulir s25 lampiran 2Cara mencetak S25 adalah melalui akun Kepala Sekolah,  untuk itu Rekan operator harus login akun Kepala Sekolah terlebih dahulu.

Bagikan Artikel


Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar